detikHot

celeb

Angel Karamoy Kenang Pesan Mendiang Ventje Rumangkang

Senin, 24 Feb 2020 14:17 WIB Tiara Aliya Azzahra - detikHot
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang di rumah duka Ventje Rumangkang (Tiara Aliya/detikcom) Foto: Angel Karamoy dan Steven Rumangkang di rumah duka Ventje Rumangkang (Tiara Aliya/detikcom)
Jakarta -

Angel Karamoy berduka karena mantan mertuanya, Ventje Rumangkang, meninggal dunia. Di mata Angel, Ventje adalah sosok penyayang keluarga.

"Penyayang keluarga ya. Beliau juga sangat memperhatikan banyak orang, memiliki hati yang luar biasa baik," kata Angel di RS Siloam Semanggi, Senin (24/2/2020).

Ventje adalah ayah dari mantan suami Angel, Steven Rumangkang. Ventje sendiri merupakan pendiri Partai Demokrat.

"Tadi juga banyak rekan-rekannya, sahabat-sahabatnya datang juga. Pak SBY juga mau datang. Beliau juga sudah melakukan banyak buat bangsa ini juga," ucapnya.

Angel mengenang pesan Ventje yang selalu menekankan soal pendidikan. "Pesan papa 'jaga anak-anak yang baik, besarkan mereka, keimanan mereka, pendidikannya'. Itu sih," ungkapnya.

Angel berterima kasih atas perhatian semua pihak pada mendiang Ventje. Dia meminta maaf untuk seluruh kesalahan Ventje.

"Terima kasih banyak buat seluruh perhatiannya, ucapannya. Kami juga mohon dukungan dan mohon doa bagi keluarga besar yang ditinggalkan dan mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga papa sudah bersama-sama Bapa di surga, semoga sudah diberikan tempat yang baik," katanya.

Ventje Rumangkang meninggal dini hari tadi usai sebelumnya menderita gagal ginjal. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills pada 26 Februari 2020.




Simak Video "Ungkapan Duka Cita Angel Karamoy untuk Ventje Rumangkang"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com