detikHot

celeb

Gigi Hadid Semprot YouTuber yang Usik Zayn Malik

Senin, 24 Feb 2020 12:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Gigi Hadid dari instagram. Zayn Malik dan Gigi Hadid. Dok. Instagram/gigihadid
Jakarta -

Zayn Malik mendapat kritikan keras dari seorang YouTuber bernama Jake Paul. Ia membahas perbuatan Zayn yang dianggap tak sopan hingga fisik mantan personel One Direction itu.

"Hampir saja (aku) berkelahi dengan Zane (Zayn) dari 1 Direction karena lelaki kecil tersebut tak sopan dan menyuruhku pergi tanpa alasan saat aku berlaku sopan padanya. Zane bila kamu membaca ini, berhenti marah karena kamu pulang sendirian ke kamar hotelmu yang besar," cuit Jake Paul di Twitter.

Hal itupun tak mendapatkan respon dari Zayn Malik. Namun kekasihnya yakni Gigi Hadid merasa terusik dengan tulisan tersebut. Ia pun langsung mengomentari hal tersebut dengan kata-kata yang cukup pedas.

"Lol karena dia tak ingin nongkrong bersama kau dan kru memalukanmu yang terdiri dari groupies YouTube? (Ia) pulang kerumah dengan sahabat terbaiknya seperti seorang raja yang dihormati karena ia memiliki aku. (Kami) tak terganggu dengan celotehan mu itu," tulis Gigi.


Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan oleh Zayn Malik kepada Gigi. Saat itu ada banyak haters yang mengatakan jika hubungan mereka palsu, namun Zayn pun membalasnya dengan mengatakan jika Gigi adalah wanita paling hebat yang dikenalnya lewat tulisannya pada 2019 lalu.

Gigi dan Zayn Malik kembali bersama sejak Desember 2019 lalu. Hal itu dibuktikan lewat unggahan Gigi di salah satu akun instagram miliknya dan dibenarkan oleh kerabat dekatnya. Sebelumnya mereka memutuskan berpisah pada Januari 2019 lalu.




Simak Video "Gigi Hadid Dikabarkan Hamil Anak Zayn Malik"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com