Reuni Modern Familiy, Penampilan Ariel Winter Jadi Sorotan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 11:32 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 21:  Actor Ariel Winter attends Vanity Fair and LOreal Paris Toast to Young Hollywood hosted by Dakota Johnson and Krista Smith at Delilah on February 21, 2017 in West Hollywood, California.  (Photo by Emma McIntyre/Getty Images for Vanity Fair)
Ariel Winter. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for Vanity Fair
Jakarta -

Ariel Winter kembali menjadi sorotan saat reuni kembali dengan para bintang 'Modern Family'. Penampilannya yang super-seksi itu membuat ramai komentar dari para netizen.

Foto tersebut diunggah oleh rekannya yakni Sarah Hyland di instagram miliknya. Ia menuliskan betapa cintanya ia dengan rekan-rekan yang sudah menemaninya selama 11 tahun.

"Aku cinta dengan orang-orang ini dengan seluruh hatiku. 11 tahun bersama adalah bukti kau dan saudara di televisimu akan mulai tampil dengan busana kembaran, saudara dalam hidupmu akan hadir dan kau akan selama bersaing untuk profesor yang sama," tulisnya dalam foto bersama Ariel Winter dan Nolan Gould.

Dalam foto tersebut keduanya memang tampil dalam dress hitam, namun Ariel memilih dress hitam menerawang yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Hal ini pun menuai beragam komentar dari para netizen.


"Ada apa dengan Ariel Winter dan busananya?" tulis netizen.

"Ariel itu cantik namun busana tersebut terlihat lebih cocok untuk seorang penari striptis ataupun hadiah untuk pacarmu. Ayolah!" tulis lainnya.

Namun adapula yang memuji penampilan Ariel Winter bahkan ingin membeli busana yang dikenakannya itu.


"(Aku) butuh dress yang dikenakan Ariel," tulis netizen pria.

"Ariel terlihat sangat keren. Aku menyukai semua hal tentangnya karena ia sangat sempurna," tulis netizen.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Tindak Lanjut Tim Produksi Squid Game soal Insiden Nomor Telepon"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)