Tancap Gas! Masih Jet Lag, Raffi Ahmad Langsung Isi Program Live

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 11:00 WIB
Artis
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina dan Rafathar baru saja pulang berlibur keliling dunia. Baru Sabtu (22/2) Raffi dan Nagita sampai di Indonesia.

Rafathar memang sudah lebih dulu pulang ke Indonesia setelah ikut menjalankan ibadah umrah. Sedangkan Raffi bersama Nagita melanjutkan perjalanannya beberapa hari ke Jepang.

Seperti tak ada kata istirahat untuk Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu sudah ditunggu-tunggu oleh segudang pekerjaan.

"Iya langsung kerja alhamdulillahlah. Nyampe kemarin Sabtu subuh. Sebenarnya dari Sabtu udah kerja sih. Cuma meeting di kantor Sabtu, Minggu. Kalau acara tv baru hari ini," kata Raffi Ahmad usai syuting acara 'Okay Boss' Trans 7, di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin(24/2/2020).

Raffi Ahmad mengaku masih jet lag. Namun, Raffi Ahmad harus tetap profesional dan tanggung jawab dengan tugasnya di pekerjaan.

"Iya sih jet lag lumayan, semalam tidur jam 4 pagi, jam 6 (pagi) udah jalan karena harus live," tandasnya.

Raffi Ahmad menghabiskan waktu berlibur selama empat bulan. Tidak hanya memboyong Nagita Slavina dan Rafathar, Raffi juga bergantian mengajak serta pegawainya merasakan liburan di luar negeri.



Simak Video "Viral Ekspresi Rafathar Marah Kena Prank Raffi-Gigi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)