Tika eks T2 Jelaskan Alasan Tiwi Gelar Pernikahan Tertutup

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 10:29 WIB
Tika Ramlan
Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Tika eks T2 menjadi salah satu tamu yang menghadiri pernikahan Tiwi dan Arsyad Rahman. Tika pun menceritakan bagaimana suasana pernikahan sang sahabat.

Mantan teman duet Tiwi dalam T2 itu datang saat akad dan resepsi pernikahan. Tika melihat ada kebahagiaan yang terpancar dari Tiwi.

"Datang pas akad dan resepsinya. Aku ngeliat pernikahan kali ini sesungguhnya. Prosesinya sakral, Tiwi lebih bahagia," ungkap Tika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Konsep pernikahan Tiwi dan Arsyad diceritakan Tiwi memang sederhana dan sangat intimate. Kedua mempelai pun terlihat berbaur dengan para tamu undangan.

Tiwi sendiri memang menggelar pernikahan secara tertutup dari media. Untuk hal itu, Tika mengatakan sahabatnya memang tipe yang tertutup.

"Tiwi memang agak tertutup orangnya. Dia tipikal orang yang cerita sama orang yang dia anggap nyaman untuk cerita. Nggak ada maksud apa-apa, mungkin karena sebelumnya sudah gagal. Takutnya kalau sebelum hari H sudah infokan atau kasih tahu, takutnya gimana gitu. Tapi setelah menikah ini dia cukup terbuka," jelas Tika.

Melihat Tiwi kembali menemukan tambatan hati, sebagai sahabat Tika juga memberikan beberapa nasihat.

"Jangan terburu-buru sama emosi, pernikahan ada kerikil dan nggak selalu lancar, belajar sabar, lebih dewasa menyikapi semuanya," pesannya untuk Tiwi.

"Mereka berdua happy, keduanya saling mengagumi, semua keluarga hadir jadi nggak menutupi. Ya semoga ini pernikahan yang terakhir dan dikasih kelancaran perjalanan pernikahannya, dan bisa dapat momongan," harapnya.



Simak Video "Selain 'Ampun Bang Jago', Lagu 'Anjing Kacili' Juga Hits di Tahun 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)