Ayudia Bing Slamet dan Ditto Ungkap Alasan Ragu untuk Program Anak Kedua

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 24 Feb 2020 08:22 WIB
Ayudia Bing Slamet
Foto: Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Setelah beberapa tahun mendapatkan sosok buah hati kecil, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, cukup enggan jika ditanya perihal tambah momongan.

Ternyata pengalaman mereka dalam mengurus dan membesarkan anak tak semudah yang orang bilang. Bagi mereka, hal itu menjadi rintangan yang perlu mereka lalui.

"Iya kayak kita berdua itu ngerasa ngebesarin anak nggak semudah itu terus melahirkannya juga. Rangkaian hormon-hormon yang terjadi memang, ya aku tahu sih, katanya anak kedua memang gue juga belum tentu kayak gitu. Cuma memang itu yang kita alami, maksudnya seberat itu," ujar Ayudia yang ditemui bersama Ditto usai jumpa pers film 'Teman Tapi Menikah 2' di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.



Sang suami, Ditto pun turut menjelaskan keadaan dirinya dalam menanggapi keadaan Ayudia yang saat itu emosinya cukup sulit terkontrol.

"Ya jujur saja sih gue syok banget sebenarnya. Karena memang perjalanan umur yang sangat muda itu gue harus berbalik arah, terus harus dewasa. Menjadi orang tua itu mengagetkan, istri gue berubah moodnya, hormonnya dia itu menguasai dirinya gitu," jelas Ditto.

"Nah, hal-hal kayak gitu, gue nggak belajar saat kita temenan. Jadi memang banyak hal baru yang gue harus cukup cepat beradaptasi," lanjut Ditto lagi.



Meski begitu, Ayudia dan Ditto pun mengaku tak menutup kemungkinan akan menambah momongan kelak.

"Mungkin paling nanti saat kita sudah ngerasa kuat banget, sama bisa lebih mengontrol segala sesuatunya, mungkin baru bisa nambah (momongan)" sahut Ayudia.

Pengalaman yang pernah mereka rasakan itu terekam jelas dalam film 'Teman Tapi Menikah 2'. Filmnya segera tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Februari 2020.



Simak Video "Ayudia Bing Slamet Lebih Pilih Urus Anak Ketimbang Main Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)