detikHot

celeb

It's Private! Mawar de Jongh Rahasiakan Sosok Sang Kekasih

Senin, 24 Feb 2020 07:20 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Mawar De Jongh saat berkunjung ke kantor detikcom. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Aktris muda Mawar De Jongh mengaku sudah memiliki kekasih. Ia sudah satu tahun menjalin asmara.

"Ya saya punya pacar," ungkap Mawar saat ditemui di Studio Karnos, Cibubur, Jawa Barat.

Namun Mawar enggan menjelaskan seperti apa sosok sang kekasih. Ia menyebut dirinya dan sang pacar sepakat tak ingin dipublikasi.



"(Deskripsi sang kekasih) Aduh nggak bisa komentar banyak karena emang nggak mau dipublish juga. Memang pengen kita berdua ngejalaninnya biar kita berdua aja yang tahu," papar Mawar.

Mawar menuturkan, yang terpenting kekasihnya selalu mensupport kegiatannya selama ini.

"Ya memang saling support dari awal, kayak udah selalu support dan tahu risikonya gimana sih, jadi ya sampai sekarang," jelasnya lagi.




Simak Video "Mawar Eva De Jongh Si Pemalu Berkarier Moncer"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com