ADVERTISEMENT

Kenang Sang Kakak, Adik Ashraf Sinclair Janji Jaga BCL dan Noah

Indah Mutiara Kami - detikHot
Minggu, 23 Feb 2020 11:01 WIB
ashraf sinclair
Foto: Istimewa
Jakarta -

Mendiang Ashraf Sinclair dikenang sebagai seorang kakak yang selalu ada untuk adik-adiknya. Setelah Ashraf tiada, sang adik gantian berjanji untuk menjaga keluarga Ashraf.

Adik Ashraf, Aishah, mengunggah foto masa kecilnya dengan sang kakak di Instagram. Dia mengenang bagaimana Ashraf selalu menjaganya.

Dulu, hanya Ashraf yang memahami apa yang Aishah ucapkan hingga usia dua tahun. Ashraf melindungi Aishah namun tetap memarahinya ketika salah.


Saat sudah dewasa, Aishah pun selalu berdiskusi dengan Ashraf ketika hendak membuat keputusan penting. Sesibuk apapun, Ashraf selalu meluangkan waktu untuk adiknya.

"Abang, aku sedih kamu pergi sangat cepat. Kita tidak sempat menyelesaikan percakapan terakhir kita. Aku tidak akan bisa lagi memelukmu atau bercanda bersama kamu," tulis Aishah di Instagram seperti dikutip pada Minggu (23/2/2020).

[Gambas:Instagram]


Aishah bersyukur pernah memiliki Ashraf di hidupnya meski sangat singkat. Dia pun berjanji akan menjaga istri Ashraf, Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya, Noah.

"Kamu telah memberikan kakak ipar dan keponakan yang luar biasa. Aku berjanji akan menjaga mereka sebaik-baiknya seperti dulu kamu menjagaku," ungkap Aishah.



"Sepanjang hidupku, kamu selalu menjadi abang penjagaku. Kini, kamu malaikat penjagaku," tutupnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.




Simak Video "Geger Ray Prasetya Cium BCL di Panggung"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT