Sekala Selalu Ikut ke Mana-mana, Ayudia Tak Punya Alasan Meninggalkan

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 23 Feb 2020 10:41 WIB
Ayudia Bing Slamet saat ditemui di Kebun Sirih
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Sibuk dalam pekerjaan yang menjurus ke dunia musik dan hiburan tampaknya tak membuat Ayudia dan Ditto khawatir dalam mengurus buah hatinya.

Pasangan ini sepakat untuk selalu membawa sang putra, Sekala, dalam setiap kegiatan.

"Nggak ada kekhawatiran sih karena emang nggak ada alasan juga untuk meninggalkan anak gitu," ujar Ayudia saat ditemui di Karnos Studio, Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (22/2/2020).


Selama ini Sekala juga dinilai Ayu tak banyak merepotkan. Selama kebutuhannya terpenuhi, anaknya jarang rewel tanpa alasan.

"Kayak misalnya Sekala juga udah cukup umur, terus aku selalu menganggap dia seperti orang pada umumnya. Jadi dia gampang dibawa, selama dia makanannya cukup, tidurnya cukup nggak ada masalah sih," lanjutnya lagi.



Karena sering ikut, Sekala sudah mulai menunjukkan minatnya sedari dini. Ayu tak menampik, putranya mulai menyukai musik.

"Karena memang setiap kita latihan setiap kita manggung, dia tau bahwa 'aku juga mau ngeband ya' tapi giliran disuruh akting kayak 'Sekala nanti ada disuruh akting nih disuruh syuting' dia tuh kayak 'hmm nggak mau' gitu. Jadi kayaknya ini turunan bapaknya banget gitu," papar Ayudia.



Simak Video "Ayudia Bing Slamet Lebih Pilih Urus Anak Ketimbang Main Sinetron"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)