detikHot

celeb

Proses Bayi Tabung di Jakarta, Zaskia Sungkar: Bismillah Lancar Semua!

Minggu, 23 Feb 2020 07:05 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Cipete. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Artis Zaskia Sungkar akhirnya mencoba proses bayi tabung. Ia dan sang suami, Irwansyah, memang sudah lama mendambakan untuk punya momongan.

Zaskia melakukan proses tersebut di salah satu klinik ternama untuk bayi tabung di Jakarta. Ia menjatuhkan pilihan di Indonesia usai sebelumnya berniat melakukan proses tersebut di luar negeri.

Hal tersebut diketahui dari postingan Zaskia Sungkar di Instagram. Kakak Shireen Sungkar itu juga memajang foto dirinya dan Irwansyah sedang bersama seorang dokter.


"Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet apa2 by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes. Walaupun ada mama disana yg MasyaAllah selalu standby dampingin tapi kebiasaan disini kali ya," tulisnya.

"Pokoknya untuk service di Indonesia TOP hhe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yg nanganin tinggal dateng. Bismillah stlh istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus udah gak sabar banget kl harus nunggu setelah lebaran kelamaan hhe."

Zaskia Sungkar berharap usahanya untuk bayi tabung dilancarkan. Ia juga memohon doa ke netizen agar langkahnya dimudahkan.

"Bismillah ya dok lancar smua. Semoga Allah kabulkan doa dan usaha kita, teman2 bantu doa ya #ivfwarrior," katanya.


Para rekan artis pun langsung ramai mengomentari unggahan Zaskia. Mereka kompak mengamini dan mendoakan yang terbaik untuk usaha dari wanita berhijab tersebut.

"Bismillah chayangku," komen Laudya Cynthia Bella.

"Bismillah," sahut Syahrini.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menikah sejak 2011. Mereka memang kerap ditanya soal momongan selama menjalani biduk rumah tangga.




Simak Video "Zaskia dan Irwansyah Mohon Doa Jalani Program Bayi Tabung"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com