detikHot

celeb

Kembali Bersama, Teresa Giudice Tolak Tidur Bareng Sang Suami

Sabtu, 22 Feb 2020 20:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Teresa Giudice Foto: Teresa Giudice (imdb.)
Jakarta -

Bintang 'The Real Housewives of New Jersey', Teresa Giudice, mengaku tak ingin tidur bersama suaminya Joe Giudice. Hal itu diungkapkannya dalam acara reality show miliknya.

Sebelumnya Teresa dan Joe memang sempat berpisah karena sang suami terjerat kasus hukum. Baru-baru ini mereka kembali bersama, namun Joe harus menetap di Italia karena masalah deportasi.

Dalam sebuah tayangan acara miliknya, Teresa tampak mengajak putri-putrinya untuk berlibur dan menjumpai ayah mereka di Italia. Dalam sebuah momen, Teresa dan Joe terlihat berbincang soal pengaturan kamar tidur mereka.



Teresa pun melontarkan pertanyaan apakah Joe ingin tidur di kamar bersama putri-putrinya itu. Namun Joe mengaku kamar tersebut terlalu sempit karena harus diisi dengan ke-4 anak mereka dan tak akan cukup.

Ia pun meminta agar bisa tidur di kamar bersama Teresa. Namun ternyata permintaannya itu ditolak oleh sang istri.

"Kita sudah tak bersama hampir empat tahun, jadi itu akan terasa aneh. Aku tak tahu, itu sudah sangat lama kau tahu? Kau harus perlahan," ujarnya pada Joe.

Teresa dan Joe sudah bersama selama lebih dari 20 tahun dan mempunyai empat orang putri. Namun keduanya terpaksa berpisah pada Maret 2016 lalu karena Joe harus dipenjara selama 41 bulan.

Teresa sebenarnya juga dipenjara untuk kasus yang sama yakni memalsukan kebangkrutannya, namun ia hanya menjalani 11 bulan penjara saja. Joe pun baru bebas pada Maret 2019 namun harus dideportasi ke Italia akibat tak memiliki kewarganegaraan Amerika meskipun ia sejak kecil berada dan tinggal di sana.





Simak Video "Cerita Andrea Dian Selama Menjalani Isolasi di Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com