detikHot

celeb

Ini Nama Anak ke-2 Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff'

Sabtu, 22 Feb 2020 14:17 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Tantri Kotak Foto: Tantri dan Arda di momen kelahiran anak kedua (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Tantri 'Kotak' telah melahirkan anak keduanya pada Kamis, 20 Februari 2020. Tantri melahirkan di sebuah rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Saat jumpa pers, Tantri dan suaminya, Arda, mengungkapkan nama dari buah hati mereka yang kedua ini. Keduanya mengaku sempat merasa bingung dalam memilih nama.

"Oh iya ini perdana (memberi tahu nama anak), kemarin masuk hari kedua proses operasi, menimbang nama yang lumayan agak bikin kita pusing di beberapa bulan ini, nama panggilan udah ada tapi nama panjang baru aja dapat barusan," ujar Tantri saat jumpa pers di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/2/2020).


Lebih lanjut, Arda pun langsung menjelaskan nama putra kecilnya itu.

"Namanya Arkhairan Cadenza Tanarda," ujar Arda.

"Arkhairan, Arka itu penyejuk keluarga, terus matahari Khairan itu dari kaya jazakimullah khairan kebaikan artinya, Kadenza itu bahasa italianya musik karena kita dari musisi, Tanarda, standar Indonesia ya, harus ada keturunan dari Arda dan Tantri," papar Arda.



Di balik nama yang baru saja ia tentukan itu, Arda pun turut menjelaskan harapannya kepada sang anak kelak.

"Jadi harapannya adalah semoga anak ini menjadi penyejuk keluarga, pembawa kebaikan yang cinta musik. Karena musik itu apa ya, bikin orang jadi fleksibel, bikin orang jadi menemukan keindahan dari keturunan Arda dan Tantri," papar Arda.

Sebelumnya, Tantri dan Arda telah dikaruniai anak yang lahir pada 2016. Anak pertamanya seorang perempuan yang dipanggil Kara.




Simak Video "Bahagianya Tantri 'Kotak' Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com