detikHot

celeb

Demi Anak, Sarwendah Kurangi Waktu Tidur

Sabtu, 22 Feb 2020 09:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Sarwendah Foto: Mustiana Lestari
Jakarta -

Mengurus tiga orang anak dan seorang suami tentu bukan hal yang mudah. Sarwendah pun mengaku tetap menyempatkan dirinya untuk mendekatkan diri dengan anggota keluarga dalam keadaan sibuk.

"Kadang kalau mereka bangunnya lebih pagi, kalau cici (Thalia) lagi sempet me timenya masak juga barengan. Aku masak pancake, yang simple-simple sih. Dia tiba-tiba mendadak gitu bisa," ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Atau mereka udah pulang sekolah, me time-nya sambil syuting bareng karena kan kita sekarang shooting bareng, atau ada waktu beberapa jam aku ajak mereka main, mereka mau ngapain, atau nggak kadang mereka malas juga, paling cuma berenang di rumah," sambungnya lagi.


Kesibukannya mengurus rumah tangga tentu menimbulkan banyak pertanyaan terkait waktu istirahat yang dimiliki Sarwendah.

Hal itu pun dijawab Sarwendah dengan santai yang menyebut dirinya memang lebih memfokuskan diri di rumah sejak dulu.

"Aku tuh dari dulu emang lebih ke rumah gitu. Kalau sekarang lebih mengorbankan waktu me time aku dan waktu kerja aku sesuaikan dan yang pasti waktu tidur," sambungnya.


Istri dari Ruben Onsu ini pun membeberkan rahasianya dalam membagi waktu istirahat dengan mengurus rumah tangga.

"Karena aku mikirnya waktu tidur bisa aku kurangin. Misal kadang kalau lagi ada sela-sela, aku masih bisa tidur siang sedikit. Antara 20 menit udah cukup buat aku. Tapi waktu bersama anak-anak itu nggak bisa aku flashback lagi. Jadi lebih mengorbankan waktu untuk diri sendiri daripada sama anak-anak," tutur Sarwendah.




Simak Video "Alasan Ruben Onsu Pilih Private Tur Ketimbang Tur Liburan dari Endorse"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com