detikHot

Round-Up

Kakak Chelsea Olivia Pasrah Dilaporkan Polisi karena Dugaan KDRT

Sabtu, 22 Feb 2020 05:31 WIB Hanif Hawari - detikHot
s Foto: Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia / ist
Jakarta -

Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia diduga melalukan KDRT kepada istri pertamanya, Miki Soesanti. Ia pun akhirnya dilaporkan ke polisi.

Saat awal mengetahui hal tersebut, Hansen disebut pasrah. Ia bahkan menantang Miki Soesanti kalau berani melakukan hal itu.

"Pertemuan (dengan Hansen) terakhir itu di tanggal 8 (Februari). Yaitu ketika saya mendampingi ibunya Miki ke rumah mertuanya Miki, dan di situ saya ambil Miki buat laporan ke Polda dan pada waktu itu Hansen datang pada saat itu," kata kuasa hukum Miki Soesanti, Ori Rahman, kepada detikcom, Jumat (21/2/2020).

"Datang ke rumah ibunya itu untuk ketemu sama Miki. Nggak tahu lah (ngapain). Tapi saya udah bilang 'Hansen, saya kuasa hukum Miki dan saya akan membuat laporan ke Polda Metro' terus jawaban si Hansen 'silakan kalau mau buat laporan polisi tapi anak jangan dibawa'. Pada saat itu dia mungkin takut kalau anaknya akan dibawa," sambungnya.


Memang sebelumnya, Christian Hansen Wijaya telah mengancam Miki Soesanti jika berani melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Ia mengancam akan membunuhnya beserta anak dan keluarga besarnya.

"Pasrah, karena saya sudah ketemu langsung sama Hansen pada tanggal 8 itu dan dia bilang 'silahkan kalau mau buat laporan polisi'," tandas Ori Rahman.

KDRT yang dilakukan oleh Christian Hansen Wijaya kepada Miki Soesanti terjadi tanggal 4 Februari 2020. Pada saat itu, Hansen datang ke rumah Miki Soesanti pada dini hari.


Ia diduga cemburu buta kepada istrinya itu. Emosinya pun tak terbendung hingga akhirnya melakukan kekerasan pada Miki Soesanti.

Tak hanya itu, Hansen ternyata sudah sering menganiaya Miki Soesanti. Ia menganiaya secara membabi buta selama satu jam.




Simak Video "Tingkah Lucu Nastusha Ngisengin Chelsea dan Glenn Alinskie"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com