ADVERTISEMENT

Ditanya Soal Nikah, Nikita Willy: Doain Aku Bisa Dapat Jodoh Cepat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 17:33 WIB
Nikita Willy
Foto: Nikita Willy (Noel/detikHOT)
Jakarta -

Nikita Willy ditanya lagi terkait masalah pernikahan oleh Calvin Jeremy di channel YouTube-nya. Sang aktris masih menjawab yang sama, yakni: Doakan saja!

Nikita mengaku belum ada rencana ke arah lebih serius, meski sudah berpacaran lama dengan Indra Priawan. Ia justru berharap bisa mendapat jodoh yang cepat oleh Tuhan.

"Doain saja soalnya belum ada rencana sih, maksudnya doain saja semoga aku bisa mendapatkan jodoh aku dengan cepat, maksudnya siapa pun jodohnya kan kita belum tahu kan, kan itu masih rahasia Tuhan," ujarnya dalam video.


Nikita Willy kemudian berbincang soal pasangan. Menurutnya, pacar yang sekarang pun belum tentu akan ditakdirkan berjodoh dengannya.

Bintang film 'Rasuk 2' itu menyadari semua hal yang terjadi di dunia adalah kehendak Tuhan. Makanya, ia kini lebih menikmati saja hubungannya dengan sang pacar.

"Karena kita sudah dipasang-pasangin kan yang jodohnya ini. Jadi kamu pacaran lama sama siapa terus nikahnya sama siapa, who knows, maksudnya itu banyak yang terjadi lho," tuturnya.

Nikita Willy sudah empat tahun menjalin asmara dengan Indra Priawan. Mereka dinilai cocok dan sudah banyak yang menantikan untuk menikah.



Simak Video "Kabar Bahagia, Nikita Willy Lahirkan Anak Pertama di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT