detikHot

celeb

Joaquin Phoenix Selamatkan Bayi Sapi dari Penjagalan

Jumat, 21 Feb 2020 13:43 WIB Nugraha - detikHot
joaquin phoenix Joaquin Phoenix Foto: dok ist
Jakarta -

Joaquin Phoenix berbicara banyak hal di atas mimbar sebagai peraih berbagai penghargaan, termasuk Best Actor Academy Awards. Kini, pemeran 'Joker' itu melakukan aksi nyata.

Joaquin Phoenix membuktikan dirinya sebagai aktivis hewan yang begitu peduli. Bersama organisasi Los Angeles Animal Save, ia mengadakan aksi damai di rumah jagal untuk menyelamatkan seekor anak sapi dan ibunya dari kematian.


Phoenix bertemu dengan pemilik pengepakan daging sapi dan mencoba membuka hatinya. Pemilik itu akhirnya setuju untuk membiarkan sang aktor dan timnya menyelamatkan sapi bernama Liberty dan anaknya, Indigo.

"Saya tidak pernah mengira akan menemukan persahabatan di rumah jagal," kata Phoenix.

Phoenix lantas membawa mereka ke Farm Sanctuary di Los Angeles County. Ia terlihat berjalan sambil menggendong bayi sapi tersebut.


"Harapan saya adalah, ketika kita melihat bayi Indigo tumbuh bersama ibunya Liberty di Farm Sanctuary, kita akan selalu ingat bahwa persahabatan dapat muncul di tempat-tempat yang paling tak terduga," kata Phoenix.

Sebelumnya, dalam pidato kemenangannya di Oscar 2020, Joaquin Phoenix, meminta teman-temannya untuk berhenti minum susu sapi. Ia juga berterimakasih karena jamuan di acara itu vegetarian.




Simak Video "Joaquin Phoenix Buat Oscar 2020 Didominasi Makanan Vegan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
screenshoot-movie
.
.
screenshoot-movie
.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com