detikHot

celeb

Hasil Autopsi Michael Jackson Terungkap!

Jumat, 21 Feb 2020 13:05 WIB Asep Syaifullah - detikHot
The King of Pop, Michael Jackson, has died at the age of 50. Jackson suffered a cardiac arrest on June 25, 2009 at his Los Angeles home  and paramedics were unable to revive him. Jackson had been due to start a series of comeback concerts in London on July 13 running until March 2010.///Michael Jackson eating at Caribou Ranch. Michael Jackson. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta -

Baru-baru ini media luar negeri mengungkapkan fakta soal hasil autopsi dari legenda musik pop dunia, Michael Jackson. Setelah 11 tahun usai kematiannya, disebutkan beberapa kondisi dari Michael Jackson.

Hasil autopsi itupun menyebutkan jika Michael Jackson yang meninggal di usia 50 tahun itu tengah melakukan diet ketat dan hanya makan satu buah cemilan saja perharinya. Nampak bekas luka di pinggang dan bahunya yang dipercaya merupakan hasil suntikan painkiller.

Sebelum era sulam bibir dan alis, ternyata Michael Jackson sudah melakukannya lebih dulu dengan menato bibirnya dengan warna pink dan alisnya pun ditato berwarna hitam. Tak hanya itu bagian kepalanya juga ditato berwarna hitam untuk menyamarkan wig yang dikenakannya.

Michael Jackson.Michael Jackson. Foto: Dok. Getty Images


Ternyata selama ini Michael Jackson tak pernah memiliki rambut lurus dan panjang sebagaimana yang diketahui publik. Itu hanyalah sebuah wig yang ditempelkan di kepalanya dan rambutnya masih saja kribo seperti dahulu.

Selain itu ada sebuah luka di lutut dan punggungnya yang mengindikasikan jika ia telah mengalami sebuah kecelakaan dan jatuh. Selain itu didapat pula beberapa perubahan warna kulit yang menunjukkan ciri-ciri pengidap vitiligo.


"Ia kurus sekali, rambutnya pun mulai rontok dan tak ada yang dimakan kecuali pill saat dirinya meninggal dunia," tutur salah seorang sumber pada The Sun.

"Bekas suntikan ada di seluruh tubuhnya dan menunjukkan berapa banyak operasi plastik yang dilakukannnya selama hidupnya," tambahnya.


Soal wig Michael Jackson memang sudah menjadi rahasia umum dan candaan, namun tak pernah ada yang tahu kebenaran akan hal tersebut. Hal itu bermula dari sebuah insiden saat pelantun 'Beat It' itu syuting iklan Pepsi pada 1984 lalu.

Kala itu terjadi sebuah insiden di mana menyebabkan rambut Michael Jackson terbakar dan membuatnya menderita luka bakar tingkat dua dan tiga. Saat syuting, Michael diharuskan untuk menari dengan dihiasi petasan di sekelilingnya namun saat take ke-6 terjadi masalah dan menyebabkan sebuah petasan meledak lebih dahulu dan membuat rambutnya terkena percikan api.




Simak Video "Fans Michael Jackson Peringati 10 Tahun Wafatnya ''King of Pop''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com