Sosok Ashraf di Mata Alice Norin: Senang Banget Bantu Orang Lain

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 10:12 WIB
Alice Norin
Foto: Veynindia Esaloni Pardede/ detikHOT
Jakarta -

Kepergian Ashraf Sinclair masih meninggalkan duka mendalam tak hanya untuk keluarga. Sahabat-sahabatnya juga berduka, salah satunya adalah Alice Norin.

Alice Norin menceritakan sosok Ashraf Sinclair sudah ia kenal selama belasan tahun. Selain banyak sinetron yang dia bintangi bersama, Alice juga banyak dibantu soal bisnis oleh Ashraf.

"Justru selalu menjadi motivasi juga, karena kebetulan kan aku bikin usaha juga di bidang e-commerce jadi banyak juga cerita sama dia, karena dia banyak pengalaman, invest-invest start-up dan sebagainya," tutur Alice ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan.

"Jadi, sedih banget dan syok banget semuanya karena semuanya dadakan banget. Kita tahu Ashraf juga sosok yang sehat, hidupnya sehat banget," sambungnya.

Ashraf juga diketahui sebagai seorang dermawan. Dia menjadi donatur tetap di sebuah yayasan yatim piatu. Meski demikian, banyak yang tak mengetahui sisi dermawan Ashraf karena hal itu tidak dipertontonkan.

"Kalau itu sih aku nggak heran, karena di lokasi sering banget di judul yang terakhir aja, itu kan kebetulan banyak pemain senior. Jadi dia sering menawarkan untuk nganterin pulang, kalau udah malam-malam kayak gitu," ungkap Alice.

"Dia memang nggak menunjukkan itu, tapi kita yang di lokasi melihat. Ya dia memang dari hal kecil benar-benar suka, senang banget membantu orang sih," pujinya.

Aura positif selalu diberikan oleh Ashraf untuk orang-orang yang ada di sekitarnya. Ashraf Sinclair dinilai sebagai orang yang tak pernah mengeluh dan bisa bergaul dengan siapa saja.



Simak Video "Kabar Bahagia, Alice Norin Lahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)