Di Depan Anak, Bunga Citra Lestari Berusaha Kuat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 21 Feb 2020 08:10 WIB
BCL di pemakaman Ashraf Sinclair (Hanif/detikcom)
Foto: BCL di pemakaman Ashraf Sinclair (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Reza Rahadian mengungkapkan Bunga Citra Lestari berusaha tegar saat melihat anak semata wayangnya Noah usai ditinggal Ashraf Sinclair. Padahal Bunga juga merasa terpukul dan usai ditinggal suami tercinta.

"Dia bilang, setiap meliat Noah dia bilang bahwa cukup bisa menahan ini semua, bisa accept," kata Reza Rahadian di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Bunga mengatakan, meninggalnya Ashraf menjadi momen yang tak ia duga. Sulit bagi pelantun 'Aku Wanita' itu percaya Ashraf tiada.


"Kalau Unge bilang kan kayak mimpi gitu ini semua tapi ya di depan Noah pasti dia ingin menunjukkan kalau dia kuat," lanjutnya.

Di sisi lain yang membuat Reza kagum kepada Bunga adalah, saat Bunga mengungkapkan pesan kehidupan yang begitu menyentuh yang ditujukan kepada Noah.

"Bunga adalah ibu yang tangguh untuk Noah, nggak gampang perannya, Bunga bilang sama Noah saya ingat banget bahwa 'ibu akan selalu berjuang sekuat tenaga dan memastikan masa depan Noah baik-baik aja, selalu hadir mendampingi Noah', selalu ada buat anaknya," pungkasnya.



Simak Video " BCL Positif COVID-19, Bagaimana dengan Noah?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)