detikHot

Round-Up

Pengakuan Pilu Istri Kakak Chelsea Olivia

Jumat, 21 Feb 2020 05:30 WIB Tim detikcom - detikHot
s Foto: Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia / ist
Jakarta -

Kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya, diduga melakukan KDRT kepada sang istri, Miki Soesanti.

Kejadian tersebut diceritakan oleh ibunda Miki Soesanti, Pamela. Begini kronologinya.

"Kejadiannya tanggal 4 Februari jam 2 malam pas dia lagi tidur. Pada hari itu, dia datang malam tiba-tiba datang bawa sapu lidi, terus dia ambil pisau dari dapur dan disodorin ke pipinya, katanya dia mau membuat luka pipinya," ungkap Pamela Kepada detikcom.

Tak sampai di situ, Pamela juga menegaskan, putrinya dihajar.

"Dia marah pada saat itu, dia tarik kakinya (Miki), dia ambil sapu lidi dan dipukulin ke pundak kanan (Miki) sampai sapu lidinya hancur. Itu kejadian di rumah Miki di Villa Dago, Pamulang. Dia teriak, terus ditendang perutnya, kepalanya, kakinya, perutnya, dipukul belakang pundak pakai gagang pisau, dihantam sampai benjol sebesar konde ibu-ibu itu. Muka, di dagu, itu ditonjok dari arah bawah ke atas," lanjutnya.

Perbuatan tersebut dilakukan kabarnya karena Christian cemburu buta.

"Gara-garanya hari Jumat Sabtu Minggu dia (Miki) lagi nginep di rumah saya. Teman-temannya datang ke rumah laki dan perempuan. Abis itu pulang masih chat-chatan. Lalu ada satu yang membuat dia marah. Satu orang itu yang membuat dia (Hansen) cemburu buta," kata ibunda.

Padahal pria yang dicemburui oleh Hansen hanyalah teman Miki Soesanti. Status Hansen dan Miki pun saat itu juga sudah berpisah dan Hansen juga sudah memiliki istri lagi.

"Pas kejadiannya setelah nginep di rumah aku, dua hari sebelumnya di hari Selasa itu (Hansen) mau lihat HP nya (Miki). Semuanya dilihat chatan. Karena nggak ada apa-apa ya udah silakan," lanjutnya.

Sampai saat ini, Hansen belum bisa dimintai komentarnya soal tuduhan itu. Sementara Pamela sudah melaporkan dugaann KDRT itu kepada polisi.




Simak Video "Tingkah Lucu Nastusha Ngisengin Chelsea dan Glenn Alinskie"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com