Sandy 'PAS Band' Ungkap Kekaguman pada BCL dan Ashraf Sinclair

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 21:59 WIB
Sandy Pas Band dan Motornya
Foto: Instagram/sandypasband_
Jakarta -

Suasana duka meninggalnya Ashraf Sinclair masih terasa hingga hari ketiga malam pengajian di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Drummer dari PAS Band, Sandy, turut hadir pada malam ketiga ini. Saat bertemu awak media, Sandy pun turut menjelaskan sosok Ashraf yang disebut sebagai suami yang baik.

Hal itu diungkapkannya lantaran sempat bertemu Ashraf pada konser Bunga Citra Lestari (BCL).

"Kalau kita lebih dekat dengan Unge (panggilan untuk BCL) sebenarnya karena terakhir ketemu sama Ashraf itu konser tunggalnya BCL," ujar Sandy di rumah duka, Kamis (20/2/2020).

"Saya melihatnya memang suami yang sangat sayang banget istri dan juga pintar. Dia otak di balik suksesnya konser tunggalnya Unge," sahutnya lagi.

Bukan hanya itu saja, Sandy pun turut menjelaskan rasa kagumnya dengan cerita 11 tahun rumah tangga Ashraf dan BCL yang terhindar dari gosip.

"Mereka bisa membuktikan rumah tangga mereka 11 tahun nggak ada gangguan apa pun, nggak ada. Salut lah kita sama mereka berdua," ujarnya lagi.

Kembali menceritakan perasaan duka sang ayah Ashraf kepada BCL pun membuat Sandy tersentuh.

"Memang setelah berpulang kita lihat juga ucapan ayahnya Ashraf yang bikin nggak bisa nahan air mata dan memang mereka adalah orang-orang yang luar biasa. Memang ditakdirkan untuk berdua," tutup Sandy.



Simak Video "Pandemi dan Buku Bantu BCL Melewati Rasa Duka"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)