Al Ghazali Kenang Ashraf Sinclair Sebagai Pribadi yang Baik

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 21:00 WIB
Al ghazali
Foto: Instagram
Jakarta -

Hingga kini, rekan artis masih terus berkunjung ke kediaman Bunga Citra Lestari. Al Ghazali adalah salah satu yang ikut berduka atas kepergian Ashraf Sinclair.

"Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali. Sangat royal, sangat empati. Jadi doaku semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," ujar Al saat ditemui di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Saat mengetahui kabar meninggalnya Ashraf, Al mengaku sangat terkejut. Hal itu lantaran Al yang sering meluangkan waktunya untuk berjalan-jalan dengan Ashraf dan istrinya, Bunga Citra Lestari (BCL).

"Pas dengar berita tuh aku bangun siang, aku kaget banget karena aku sama Kak BCL, Mas Ashraf sering hangout bareng. Jadi udah aku anggap sahabat lah. Jadi shock banget," ujar Al lagi.

Bukan hanya itu, anak sulung dari Ahmad Dhani ini pun turut menjelaskan kondisi BCL yang sudah beberapa hari ditinggal oleh sang suami. Meski tampak sedih, Al menyebut BCL beberapa kali sudah dapat tertawa.

"Semua orang tau lah, orang yang merasa kehilangan pasti sedih," sahutnya.

"Cuma yang tadi aku lihat, Kak Unge masih tegar, masih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita nggak tau. Cuma kalau di depan orang-orang masih bisa ketawa-ketawa," jelas Al.



Simak Video "Curahan Hati BCL Usai Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)