detikHot

Round Up

Senyum BCL di Tengah Lelahnya

Kamis, 20 Feb 2020 19:45 WIB Tim detikhot - detikHot
Ashraf Sinclair Mendiang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Foto: (dok. Channel YouTube BCL)
Jakarta -

Ashraf Sinclair meninggalkan kenangan bagi Afgan Syahreza. Pelantun 'Sadis' itu mengatakan momen terakhirnya bersama suami Bunga Citra Lestari.

"Dua minggu sebelumnya gua sempet ketemu dan berjam-jam berdua doang, dan itu kenangan saya," ujar Afgan saat ditemui di acara pengajian di kediaman BCL.

Ada banyak hal yang diperbincangkan Afgan dengan Ashraf kala itu. Ia menyebut Ashraf punya banyak mimpi yang ingin dicapai dalam hidup.


"Ngobrolin sharing, mimpi lu apa sih dalam hidup ini, dan saya sharing, dia juga sharing. Kalau gua mimpinya ini, banyak soal personal lah," lanjutnya.

Afgan juga kembali mengingat sosok Ashraf yang selama ini ia kenang. Menurutnya, mendiang suami BCL itu merupakan sosok yang tulus.

"Ashraf adalah sosok yang tulus banget. Dia kayaknya selalu niat membantu orang, selalu niat untuk ngebantu dan melakukan semuanya bareng-bareng. Gua ngerasain banget itu dari dia karena ya gitu," ungkapnya.

Afgan menyebut kondisi BCL masih begitu lelah. Terlebih, BCL juga disebutnya belum beristirahat.

"Udah bisa ngobrol, dia bilang 'badan gua capek banget, belum tidur'. Jadi ya make sure aja sih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan bisa ngingetin makan gitu-gitu," ujar Afgan.

Publik juga dibuat sedikit tenang ketika manajer BCL, Doddy mengunggah foto sang penyanyi. Dalam foto itu, BCL sedikit memperlihatkan senyumnya. BCL juga dikelilingi kerabat dan sahabat-sahabatnya di momen pengajian untuk mendiang Ashraf.


Ada beberapa komentar dari netizen juga yang menguatkan BCL. "Turut berdukacita untuk BCL.. pasangan serasi," tutur salah satu netizen.

"Semoga tabah ya. Memang sangat berat ditinggal orang terkasih," kata netizen lainnya.

BCL mendapat banyak doa dari rekan-rekannya. Ia juga punya netizen yang tak sedikit memberi kekuatan untuknya.

Bunga Citra LestariBunga Citra Lestari Foto: (dok. IG/Doddyansyah)
Senyum BCL di Tengah Lelahnya






Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com