Ben Affleck: Cerai dari Jennifer Garner Adalah Kesalahan Terbesarku

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 19:01 WIB
NEW YORK, NEW YORK - MARCH 20:  Actor Ben Affleck attends the launch of Bai Superteas at the
Ben Affleck. Foto: Bryan Bedder/Getty Images for Bai Superteas
Jakarta -

Perceraian masih memberikan dampak yang berat untuk hidup Ben Affleck. Hingga saat ini, ia masih menyesali perceraiannya dengan Jennifer Garner pada 2018 lalu. Hidupnya pun kacau usai berpisah dengan mantan istrinya itu.

Namun Ben Affleck tak pernah mengungkapkan hal tersebut dan memilih menutupinya hingga akhirnya ia buka suara. Dalam sebuah wawancara dengan The New York Times, ia menjelaskan jika penyesalan terbesar di hidupnya adalah perceraiannya dengan Jennifer Garner.

"Malu benar-benar sebuah racun. Tak ada hasil positif yang dihasilkan dari rasa malu. Pola minumku sangat normal untuk waktu yang lama. Namun saat pernikahanku mulai hancur, aku pun mulai jadi peminum berat. Itu sekitar 2015 atau 2016. Karena kebiasaan minum-minumku tentu saja membuat banyak masalah di pernikahanku," ungkap Ben Affleck.

Karena kebiasaan buruknya itu, bintang 'Batman v Superman' tersebut pun menjalani rehabilitasi atas ketergantungannya terhadap alkohol pada 2018 lalu. Membahas soal rasa malunya itu, Ben Affleck mengakui jika kini bukanlah saatnya untuk meratapi kesalahan di masa lalu.


"Aku telah membuat kesalahan. Aku telah membuat melakukan beberapa hal yang aku sesali. Namun kau harus bangkit, belajar dari hal itu, mencoba untuk bangkit dan terus maju," ujarnya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner berkencan sejak 2004 dan menikah setahun kemudian. Keduanya pun mengumumkan perpisahannya pada Juni 2015 dan resmi bercerai pada 2018 lalu. Dari pernikahannya itu mereka mendapatkan tiga orang anak yakni Violet (14), Seraphina (11) dan Samuel (7).

Ben Affleck: Cerai dari Jennifer Garner Adalah Kesalahan Terbesarku



Simak Video "Robert Pattinson Syuting The Batman Lagi Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)