detikHot

celeb

Tak Hanya Dugaan KDRT, Kakak Chelsea Olivia Juga Ancam Bunuh Istri

Kamis, 20 Feb 2020 17:56 WIB Hanif Hawari - detikHot
s Foto: Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia / ist
Jakarta -

Miki Soesanti tak hanya mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya, Christian Hansen Wijaya. Ia juga diancam akan dibunuh kalau melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Iya (diancam mau dibunuh)," kata ibunda Miki Soesanti, Pamela, kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

Tak hanya Miki Soesanti, keluarga hingga anak-anaknya pun diancam akan dimusnahkannya. Hal itu membuat Miki Soesanti ketakutan dan sempat tak ingin membuat laporan ke pihak yang berwajib.

Miki SoesantiMiki Soesanti Foto: dok ist


"Orangnya cepat emosi 'kalau kamu bilang polisi, saya akan kasih mati kamu, anak-anak kamu sama keluarga kamu'," lanjut Pamela menirukan ucapan Hansen, kakak kandung Chelsea Olivia itu.

"Abis itu dia ngomong sama mertuanya. Karena takut Miki mati, dia (mertuanya) jemput si Miki untuk disimpan di rumahnya di Lebak Bulus. Setelah hari Rabu, Miki baru telepon saya di malam jam 10-an. Besok paginya, saya datang ke rumah mertuanya. Terus saya ngobrol sama mertuanya, saya bilang 'saya mau lanjut, saya mau visum anak saya'," tandas Pamela.

Pamela pun sudah membawa masalah itu ke kepolisian. Beberapa hari yang lalu, ia membuat laporan dugaan tindak KDRT. Sementara hingga saat ini, pihak Hansen belum bisa dimintai komentarnya mengenai tuduhan tersebut.

Tak Hanya Dugaan KDRT, Kakak Chelsea Olivia Juga Ancam Bunuh Istri




Simak Video "Nikita Mirzani Berharap Kasus KDRT-nya Cepat Selesai"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com