Dituduh Lakukan KDRT, Kakak Chelsea Olivia Disebut Cemburu Buta

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 17:34 WIB
s
Foto: Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia / ist
Jakarta -

Christian Hansen Wijaya, kakak artis Chelsea Olivia melakukan KDRT kepada istrinya, Miki Soesanti. Ia melakukan hal tersebut diduga karena cemburu buta.

"Gara-garanya hari Jumat Sabtu Minggu dia (Miki) lagi nginep di rumah saya. Teman-temannya datang ke rumah laki dan perempuan. Abis itu pulang masih chat-chatan. Lalu ada satu yang membuat dia marah. Satu orang itu yang membuat dia (Hansen) cemburu buta," kata ibunda Miki Soesanti, Pamela, kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

Padahal pria yang dicemburui oleh Hansen hanyalah teman Miki Soesanti. Status Hansen dan Miki pun saat itu juga sudah berpisah dan Hansen juga sudah memiliki istri lagi.

"Pas kejadiannya setelah nginep di rumah aku, dua hari sebelumnya di hari Selasa itu (Hansen) mau lihat HP nya (Miki). Semuanya dilihat chatan. Karena nggak ada apa-apa ya udah silakan,"

Istri kakak Chelsea OliviaIstri kakak Chelsea Olivia Foto: dok ist


Entah apa yang membuatnya marah, Hansen langsung menyerang Miki Soesanti secara membabi buta. Luka lebam pun didapatkan oleh kakak ipar Chelsea Olivia itu di sekujur tubuhnya.

"Dihajar abis-abisan selama satu jam. Miki dibekap mulutnya supaya nggak bisa napas sama mukanya digituin sama pisau, dia bilang akan melukai pipinya supaya laki-laki nggak ada yang suka," tandas Pamela.

Sampai saat ini, Hansen belum bisa dimintai komentarnya soal tuduhan itu. Sementara Pamela sudah melaporkan dugaann KDRT itu kepada polisi.

Dituduh Lakukan KDRT, Kakak Chelsea Olivia Disebut Cemburu Buta



Simak Video "YouTuber Lee Jin Ho Ungkap Identitas Aktris Korea Yang Ditikam Suaminya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)