Kisah Ashraf Sinclair Tinggalkan Perusahaan Bergengsi Demi Keluarga

Indah Mutiara Kami - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 15:36 WIB
Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair (Foto: Instagram @ashrafsinclair)
Jakarta -

Banyak inspirasi yang bisa diambil dari sosok almarhum Ashraf Sinclair. Salah satunya adalah bagaimana dia selalu mengutamakan keluarga dibanding pekerjaan.

Ashraf Sinclair selama ini memang tak hanya dikenal sebagai seorang aktor tapi juga pengusaha dan investor. Dia tercatat sebagai Ventura partner di 500 startups sejak 2017. Tapi, Ashraf ternyata memilih meninggalkan posisi prestis itu demi punya waktu lebih bersama keluarganya.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu sahabat Ashraf dan Bunga Citra Lestari (BCL), Daniel Mananta. Lewat video di IGTV, Daniel bercerita tentang betapa dia sangat mengagumi posisi Ashraf sebagai seorang investor startup.

Ashraf Sinclair dan BCL / Ashraf Sinclair dan BCL / Foto: Dok. Instagram

Suatu hari, Daniel pernah berbincang dengan Ashraf tentang pekerjaan itu. Tapi, Ashraf mengaku sudah tak lagu menduduki posisi tersebut.

"Gue inget banget di sebuah acara, gue ngobrol sama Ashraf. Gimana bro, how's life sebagai entrepreneur di 500startups? Dia bilang, 'Well gue udah nggak di situ lagi'. Gue cukup kaget, wow kok bisa?" kata Daniel seperti dikutip pada Kamis (20/2/2020).

Kisah Ashraf Sinclair Tinggalkan Perusahaan Bergengsi Demi Keluarga