detikHot

celeb

Artis Ini Jadi Jutawan Sebelum Usia 30 Tahun

Kamis, 20 Feb 2020 13:58 WIB Nugraha - detikHot
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 18: (EDITORIAL USE ONLY) Billie Eilish accepts the International Female Solo Artist award during The BRIT Awards 2020 at The O2 Arena on February 18, 2020 in London, England. (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images) Billie Eilish Foto: Gareth Cattermole/Getty Images
Jakarta -

Segala hal di industri hiburan kini benar-benar berbeda. Dulu di Amerika, cuma ada sekitar 12 acara televisi dan 50 film saja dalam satu bulan. Kini, semuanya menjadi tak terhitung.

Hal itu juga yang menghasilkan banyak peluang untuk para artis menghasilkan pundi-pundi Dollar. Media pun tak lagi cuma di televisi.

Menurut Forbes dan sumber-sumber lainnya, saat ini ada nama Billie Eilish yang masuk dalam salah satu artis berpenghasilan terbesar. Meski ada beberapa nama yang tak mengejutkan dalam daftar artis pemilik harta terbesar di dunia.

Kylie Jenner Diperkirakan Memiliki Kekayaan Bersih: 1 Miliar USD

Kylie JennerKylie Jenner Foto: Instagram @kyliejenner


Kylie Jenner mengaku harus berjuang sekuat tenaga untuk menjadi artis dengan pendapatan terbesar. Ia sempat diremehkan setelah diungguli saudara-saudaranya seperti Kendall Jenner dan Kim Kardashian.

Tapi pada 2017, ia menjadi ratu dalam kerajaan kosmetik. Gara-gara itu, wanita 21 tahun tersebut pun masuk dalam daftar selebriti terkaya di bawah 30 tahun.

Dia menghasilkan 166,5 juta USD tahun itu dan menjadi miliarder pada 2019 setelah menjual 51 persen perusahaannya ke Coty Inc. senilai 600 juta USD.

Miley Cyrus Diperkirakan Memiliki Kekayaan Bersih: 160 Juta USD

Miley CyrusMiley Cyrus Foto: Slaven Vlasic/Getty Images for Marc Jacobs


Di usia 27 tahun, Miley Cyrus sepertinya sudah terlalu tua untuk daftar ini. Tetapi mari kita tarik ke belakang yaitu ketika ia masih jadi bintang anak. Miley jadi artis terkaya bahkan masuk dalam Forbes Celebrity 100 selama membintangi Hannah Montana.

Tak berhenti di situ, hingga kini kucuran uangnya tak berhenti. Ia meneruskan karier sebagai bintang pop, sebagai remaja dan mungkin seterusnya.

Billie Eilish Diperkirakan Memiliki Kekayaan Bersih: 30 Juta USD

Billie EilishBillie Eilish Foto: Joe Maher/Getty Images for Bauer Media


Billie Eilish sudah dicintai oleh jutaan orang karena lagu-lagunya. Eilish yang berusia 19 tahun, membawa dirinya ke tingkat yang lebih tinggi.

Dia memenangkan lima Grammy dan tampil di Oscar. Albumnya memulai debut Billboard 200 dan dia menjadi nama terbesar dalam musik era kekinian.

Dia telah menjadi jutawan selama beberapa tahun berkat keberhasilan di Spotify dan YouTube. Eilish juga baru saja menerima 25 juta USD dari Apple untuk muncul dalam sebuah film dokumenter tentang hidupnya.





Simak Video "Siap-siap! Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com