detikHot

celeb

Hamil, Ussy Sulistiawaty Pingsan 2 Kali hingga Kejang

Kamis, 20 Feb 2020 11:56 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Ussy Andhika Foto: dok. detikFood
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Ussy Sulistiawaty. Ussy yang tengah hamil muda itu dikabarkan pingsan dua kali dalam satu hari. Tak hanya pingsan biasa, dikatakan Andhika sang suami, saat pingsan kedua kali, Ussy sempat mengalami kejang.

"Jadi hari ini kita mau ke dokter Bram lagi, mau cek kandungannya Ussy. Soalnya kemarin itu, Ussy pingsan dua kali. Yang bikin menyeramkan ada apa-apa waktu pingsan ke dua kalinya dia kejang," kata Andhika Pratama dalam channel YouTube miliknya.

Ussy pun mengatakan sebenarnya saat ia pingsan, ia sama sekali tak melakukan kegiatan yang berat.

"Kemarin itu seharian aku kebo banget deh. Orang di rumah saja, mandinya jam 2 siang. Makan juga, aku ngemil terus kok selama di bawah," beber Ussy lagi.

"Makanya kita mau ke dokter ya sekarang. Walaupun pas pingsan nggak ada kontraksi segala macam sih, tapi tetap aja kita takut," sambung Andhika lagi.

Sesampainya di rumah sakit, Ussy pun langsung memberikan penjelasan pada dokternya.

"Iya dok yang paling itu dia kejang pas pingsan kan jadinya bikin semua orang di rumah kaget," tutur Andhika.

Dikatakan dokter Bram, sebenarnya apa yang terjadi pada Ussy adalah hal yang normal.

"Kalau orang hamil kan naik turun ya hormonnya. Tapi kalau kejangnya itu perlu khawatir. Takutnya ada apa gitu. Sudah pernah cek ke dokter saraf belum sih?" tanya dokter Bram.

"Belum sih dok," jawab Ussy dan Andhika.

Setelahnya, Ussy pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ia diambil darah untuk pengecekan segalanya.

Ini adalah anak kelima Ussy Sulistiawaty dan Andhika. Sebelumnya, mereka sudah memiliki empat orang anak berjenis kelamin perempuan.




Simak Video "Ini Hal yang Paling Nggak Disukai Ussy dari Andhika Pratama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com