Lili Reinhart Ngaku Dikunjungi Arwah Luke Perry

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 11:35 WIB
Lili Reinhart dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/lilireinhart
Jakarta -

Lili Reinhart sangat terpukul usai mendengar berita kematian rekannya di 'Riverdale' yakni Luke Perry yang meninggal dunia pada Maret 2019 lalu. Baru-baru ini ia pun mengatakan jika arwah Luke Perry masih setia menemaninya.

Hal itu diutarakan di jejaring Twitter miliknya, di mana Lili mengaku sempat dikunjungi oleh arwah sahabatnya itu.

"Aku bermimpi malam tadi dan aku melihat Luke...Aku pun memeluknya dengan erat dan menangis di bahunya, aku mengatakan betapa kita semua merindukannya. Pada pagi harinya, aku pikir arwahnya telah mengunjungiku lewat mimpi, ia memberitahukan jika ia sedang tersenyum di sana," tulisnya.

Lili yang berperan sebagai Betty Cooper dalam serial tersebut memang dikenal dekat dengan sosok Luke Perry yang berperan sebagai Fred Andrews, ayah dari rekan dan tetangga Betty. Keduanya sering terlihat mengobrol bersama di lokasi syuting.


Usai mendengar kabar meninggalnya Luke, Lili pun langsung mengunggah sebuah tulisan di Instagram Story-nya. Ia mengungkapkan betapa kaget dan kehilangannya ia saat mendengar kabar tersebut.

"Seseorang telah hilang dari kita. Dan aku berdoa semoga ia selalu bersama kita dalam sepi. Menuntun kita melalui ombak meskipun kita tak bisa berenang," tulisnya.


Selain itu Lili juga sempat memberikan penghormatan untuk Luke Perry saat musim ke-4 Riverdale ditayangkan perdana.

"Episode malam ini dan semua episode yang akan kami mainkan adalah untuk Luke. Kami cinta, hormat dan menikmati setiap kenangan bersamanya di tiap harinya. Aku hanya berharap dia ada di sini untuk melihat betapa banyak orang yang tersentuh dengan kebahagian dan tawanya. Aku tahu dia melihat dari atas sana. Kami menyayangimu Luke," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Stroke, Aktor ''Beverly Hills'' Luke Perry Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)