detikHot

celeb

Akhirnya Bisa Bulan Madu, Raffi-Nagita Pulangkan Rafathar ke Jakarta

Kamis, 20 Feb 2020 10:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat umrah. Foto: Dok. Instagram/raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad masih melanjutkan perjalanan keliling dunianya bersama Nagita Slavina. Tapi, kali ini mereka lebih dulu memulangkan Rafathar ke Jakarta.

Setelah menjalani umrah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melanjutkan perjalanan ke Jepang. Untuk perjalanan kali ini, Rafathar Malik Ahmad tidak turut serta.

Dilihat dari postingannya, Raffi dan Nagita menitipkan Rafthar ke Rieta Amilia.

"Wadoowwwwww ..... Melewati 7 Purnama akhirnya kita bisa pergi B2an hehe terakhir pergi be2an kapan ya ??? hmmmm udah lama banget kayaknya deh ... Hmmmmmmmmmmm kita aja lupa," ungkap Raffi dan Nagita dalam postingannya.

Terlihat Raffi Ahmad dan Nagita duduk di kelas bisnis salah satu maskapai. Sedangkan Rafthar, bersama Rieta Amilia di pesawat berbeda.

[Gambas:Instagram]


"Rafathar sama Tieta duluaa yaaaa ... Jangan nangis ya Rafathar nanti mama dan papa cepet pulang kalo urusannya udah selsai," sambung Raffi dan Nagita.

Perjalanan keliling dunia Raffi dan Nagita sepertinya sudah akan selesai. Hal itu dikarenakan, Raffi Ahmad juga akan kembali kerja dan mengisi program di salah satu televisi mulai 24 Februari 2020.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com