detikHot

celeb

Diminta Klarifikasi Rate Iklan, Vanessa Angel Kini Tantang Dedy Susanto Bertemu

Kamis, 20 Feb 2020 10:37 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Vanessa Angel menikah? Foto: Instagram @vanessaangelofficial
Jakarta -

Vanessa Angel diminta psikolog Dedy Susanto klarifikasi terkait postingannya soal 'rate'. Dedy merasa dicemarkan nama baiknya karena unggahan yang dibagikan Vanessa cuma sepotong.

Undangan Dedy Susanto untuk meminta Vanessa Angel klarifikasi ada di Instagram. Ia menunggu itikad baik dari sang artis yang sempat ditangkap polisi di Surabaya, Jawa Timur tersebut.

"Yth @vanessaangelofficial. Mohon diklarifikasi ke publik bahwa saya itu menanyakan rate iklan story karena yang diketahui publik saya nanya 'rate'. Saya menunggu klarifikasinya," tulisnya.


Vanessa pun memberikan respons. Ia malah menantang Dedy Susanto untuk bertemu.

"Selamat pagi paduka @dedysusantopj yuk ketemu aku dan suamiku yuk kita klarifikasi didepan wartawan yuk hari ini, biar gak ada lagi simpang siur berita," katanya dalam postingan terbaru.

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, ikut mengomentari unggahan istrinya. Ia sangat menantikan pertemuan Vanessa dan Dedy Susanto terjadi.

"Ded bapak lo liat ded!! Udah saatnya dia tau ded," tuturnya.


Sebelumnya Bibi Ardiansyah memperlihatkan DM yang dikirim Dedy ke Vanessa. Pesan tersebut berbunyi, jika memiliki curahan hati yang ingin disampaikan boleh menghubungi dirinya.

"Kalau butuh-butuh curhat wa ke aku aja. Biar plong. Mohon ijin," tulis Dedy dalam DM yang dikirimkan ke Vanessa.

Dedy merasa difitnah usai pesannya ke Instagram Vanessa dibongkar Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Ia mengaku mengirim DM hanya untuk menanyakan harga pasang iklan di Instagram Stories Vanessa.

"Ya ampun saya difitnah dimana-mana. Padahal saya nanya harga pasang iklan di story beliau," ujar Dedy dalam postingan di Instagram, Senin (17/2/2020).




Simak Video "Hamil, Vanessa Angel Stres Ingat Ibunya Meninggal saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com