Kondisi BCL yang Masih Berduka Ashraf Meninggal Dunia

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 07:35 WIB
Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Bunga Citra Lestari (BCL) melakukan acara doa dan pengajian untuk almarhum Ashraf. Acara tersebut digelar di kediaman BCL, di Pejaten, Jakarta Selatan.

Penyanyi Afgan yang menyempatkan hadir mengungkapkan kondisi BCL saat ini. Ia menyebut BCL sudah jauh lebih baik.

"Tadi Unge (panggilan akrab BCL) lebih better sih. Udah bisa ngobrol, dia bilang 'badan gua capek banget, belum tidur'. Jadi ya make sure ajasih kalau Unge ada dokter yang bisa ngecek dan bisa ngingetin makan gitu-gitu," ujar Afgan saat ditemui di kediaman BCL, Rabu (19/2/2020).


Hingga kini Afgan mengaku tak percaya Ashraf telah meninggal dunia. Ia pun merasakan duka serupa yang dirasakan oleh Bunga Citra Lestari.

"Apalagi ini saat-saat yang saya aja sampai saat ini belum percaya (Ashraf meninggal) masih kayak bengong-bengong begitu, ya gimana Unge," ujarnya.


Afgan mengatakan BCL butuh banyak dukungan saat ini. Kedatangannya di acara pengajian dikatakan Afgan sebagai bentuk supportnya kepada sahabatnya tersebut.

"Iyalah (akan selalu temani) yang pasti saya pokoknya semuanya temen-temen Unge nggak akan ninggalin lah. Pokoknya akan tetep terus ada buat Unge, Noah dan keluarga," tutup Afgan.



Simak Video "Cerita BCL Bangkit Hadapi Hari-hari Tanpa Ashraf Sinclair"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)