detikHot

celeb

'Diganggu' Dedy Susanto, Ini Jawaban Vanessa Angel

Rabu, 19 Feb 2020 21:27 WIB Anisa Fitria - detikHot
Vanessa Angel Vanessa Angel Foto: Instagram
Jakarta -

Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang di direct message (DM) oleh psikolog abal-abal, Dedy Susanto. Apa kata Vanessa?

Menanggapi hal tersebut, Vanessa tak mau meladeni dan mengganggap hal tersebut. Sebab menurutnya itu nggak penting.

"Aku sih nggak mau ngeladenin ya, karena nggak penting juga gitu. Jadi ya, biarin aja," jawab Vanessa dengan santai usai mengisi acara 'Hitam Putih' Trans 7, Jalan Kapten P Tenden, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).


Vanessa juga sempat menceritakan awal mula di DM oleh psikolog itu. Padahal menurutnya, ia tak mengenal sosok Dedy Susanto.

Tak cuma Vanessa saja, ada beberapa artis juga yang dihubungi oleh Dedy. Hal itu juga yang membuat Vanessa berharap agar korban mendapat keadilan.

"Semoga mendapat keadilan sih, gitu aja sih," jawab Vanessa.

Suami Vanessa, Bibi memperlihatkan DM yang dikirim Dedy ke Vanessa. Pesan tersebut berbunyi, jika memiliki curahan hati yang ingin disampaikan boleh menghubungi dirinya.


"Kalau butuh-butuh curhat wa ke aku aja," tulis Dedy dalam DM yang dikirimkan ke Vanessa.

Sebelumnya ada juga selebgram, Revina yang membongkar sisi gelap Dedy Susanto. Dalam pengakuannya, mantan pacar Young Lex ini mengatakan, sempat curiga dengan pembahasan Dedy soal bipolar dan LGBT. Revina pun mencari tahu keabsahan gelar psikolog Dedy Susanto.

Setelah membongkar gelar Dedy, mulai banyak orang yang mengirim pesan ke Revina bahwa Dedy Susanto bertindak asusila ke sejumlah pasiennya. Tuduhan tersebut pun diekspos Revina di Instagramnya.




Simak Video "Ayah Ungkap Kondisi Vanessa Angel Usai Terjerat Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com