detikHot

celeb

Meggy ke Kiwil: Hati-hati Jika Istri Tak Lagi Cemburu

Rabu, 19 Feb 2020 17:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Meggy Wulandari Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Meggy berusaha untuk bertahan menjadi istri kedua Kiwil. Meski akhirnya, dia kini memilih untuk gugat cerai sang suami.

Menjadi istri kedua bukanlah hal yang mudah untuk Meggy. Meggy mengakui dulu dia sangat cemburuan dengan Rochimah, istri pertama Kiwil.

"Oh iya dulu banget waktu belum berkerudung. Setelah berkerudung sempat masih cemburu. Setelah hamil anak keempat, mulai terkikis rasa cemburu," cerita Meggy kepada detikcom.

"Padahal pada saat seorang istri punya rasa cemburu itu nikmat masyaallah buat suaminya. Pada saat itu suami tahu pasti istri masih mencintainya," sambungnya.

Meggy berujar, justru seorang suami harus berhati-hati saat istri tak lagi punya rasa cemburu. Itu bisa jadi tanda istri tak lagi mencintainya.

Terlebih apabila kondisinya seperti dia dan Kiwil yang sangat jarang bertemu. Sering tidak bisa bertemu itu bisa meluruhkan rasa cinta.

"Saat istri tidak lagi cemburu dan tidak lagi menanti dia, berarti si istri sudah tidak lagi mencintai dia. Berhati-hatilah karena jarang ketemu itu meluruhkan rasa," tegas Meggy.

Ini adalah kedua kalinya Meggy menggugat cerai Kiwil. Sebelumnya, Meggy bercerai pada 2011 dan resmi cerai 2012. Namun, Meggy kembali rujuk dan menyandang status istri Kiwil pada 2013.

Meggy yang sudah memberikan empat orang anak untuk Kiwil mengaku sudah tidak bisa lagi pertahankan rumah tangganya. Meggy sudah sangat bisa menikmati hidup tanpa Kiwil dan fokus kepada empat anaknya.

Meggy ke Kiwil: Hati-hati Jika Istri Tak Lagi Cemburu



Simak Video "Kiwil dan Meggy Wulandari Jalani Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com