detikHot

celeb

Kapan Hasil Autopsi Anak Karen Pooroe Keluar?

Rabu, 19 Feb 2020 11:31 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jenazah anak Karen diautopsi. Foto: Jenazah anak Karen diautopsi. Palevi/detikHOT
Jakarta -
Pembongkaran makam Zefania Carina, anak Karen Pooroe telah selesai dilakukan. Lantas kapan hasil autopsi tersebut akan keluar?

"Untuk hasilnya, dari tim dokter paling lama dua minggu. Hasilnya tertulis akan diberikan dari rumah sakit (Polri) Keramat Jati kepada penyidik dari Polres Jaksel. Jadi, kita sama-sama menunggu untuk hasilnya perkembangan lebih lanjut nanti akan kita informasikan," kata Kanit Krimum Polres Jakarta Selatan, AKP Ricky Pranata Vivaldy di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).


Autopsi jenazah Zefania sendiri dilakukan oleh tim kepolisian yang dipimpin oleh dokter Forensik RS Polri Kombes Sumy Hastry Purwanti. Ada sejumlah sampel yang dibawa oleh dokter forensik.

"Kalau untuk itu (apa saja yang dibawa), tim dokter yang lebih ahli, apa saja yang diambil perkembangan akan disampaikan oleh tim dokter," kata Ricky.


Proses autopsi berlangsung mulai dari pembongkaran makam hingga pemakaman kembali selama sekitar 1,5 jam. Keluarga juga ikut menyaksikan.

"Lebih kurang satu setengah jam dari mulai gali kubur, bongkar, sampai pemakaman kembali," pungkasnya.

Zefania meninggal dunia pada Jumat (7/2). Zefania meninggal dunia karena jatuh dari apartemen sang ayah, Arya. Arya sendiri sudah dimintai keterangannya mengenai hal ini.




Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com