Duka Cut Meyriska si 'Hello Kitty' untuk Kepergian Ashraf Sinclair

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 19 Feb 2020 11:25 WIB
Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair cukup banyak membintangi sinetron di Indonesia Foto: Instagram @ashrafsinclair
Jakarta -

Sekitar 2014, pecinta sinetron pasti ingat kisah perselingkuhan Mas Bram dengan Karin si Hello Kitty? Sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' membuat nama Ashraf Sinclair yang berperan sebagai Mas Bram begitu melekat.

Meninggalnya Ashraf Sinclair memang tak ada yang menyangka. Cut Meyriska yang menjadi tokoh Karin si Hello Kitty juga mengungkapkan rasa duka yang mendalam.

"Inalillahi wa innailaihi rojiun...Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT...Aamiin...semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan... Al-Fatihah," ungkap Cut Meyriska yang tengah berada di luar negeri untuk syuting film terbarunya, dilihat Rabu (19/2/2020).

[Gambas:Instagram]


Kehadiran Cut Meyriska yang menjadi Karin si Hello Kitty, orang ketiga dalam rumah tangga Mas Bram (Ashraf Sinclair) dan Hanna (Dewi Sandra) dalam sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri', membuat banyak orang gemas. Dalam sinetron diceritakan Bram yang sudah menikah 8 tahun dengan Hanna dan mempunyai seorang anak, selingkuh dengan Karin si Hello Kitty.

Sinetron yang diadaptasi dari karya Asma Nadia itu cukup 'meledak' pada masanya. Bahkan, sampai dibuatkan 'Catatan Hati Seorang Istri 2'.

Ashraf Sinclair memang cukup moncer dijagat sinetron Tanah Air. Sederet judul sinetron dia bintangi semasa hidupnya.

Kini, Ashraf Sinclair pergi untuk selamanya. Namanya pun terpatri di salah satu nisan yang ada di pemakaman San Diego Hills.

Suami BCL itu meninggal karena serangan jantung pada Selasa (18/2) dini hari. Ashraf meninggal dalam usia 40 tahun.



Simak Video "Pandemi dan Buku Bantu BCL Melewati Rasa Duka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)