detikHot

celeb

BCL Titip Pesan Mendalam Tentang Takdir untuk Ayudia dan Ditto

Rabu, 19 Feb 2020 10:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ayudia Bing Slamet Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Kemesraan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari menjadi panutan untuk pasangan lain. Seperti juga Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang mencontoh BCL dan Ashraf.

Ayudia mengungkapkan dia dan suami menjadikan BCL dan Ashraf inspirasi untuk bagaimana mereka mendidik anak. Ayudia dan Ditto memang lebih memilih untuk mengurus anak berdua tanpa bantuan pengasuh.

"Salah satu inspirasi aku soal kerjasama dalam mendidik anak. Barusan mampir, kita berdua speechless, cm berusaha kasih pelukan hangat," ungkap Ayudia dalam postingannya dilihat, Rabu (19/2/2020).

BCL justru memberikan pesan mendalam untuknya dan Ditto. Sebagai pasangan harus saling peduli satu sama lain, tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Justru ka unge yang kasih pesan buat kita 'you guys take care for each other ya, we never know' sambil senyum. Semoga amal ibadah suami tercinta diterima di sisi Allah SWT. semogaa @bclsinclair, @aishahjennifer dan Noah selalu diberikan kekuatan...," ungkap Ayudia Bing Slamet.

Ashraf Sinclair dan BCL sudah 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Jauh dari gosip, kehidupan Ashraf dan BCL kini dipisahkan dengan kematian yang sudah ditakdirkan Tuhan.

Ashraf meninggal dunia setelah tak sadarkan diri di kediaman pribadinya. Dia meninggal sekitar pukul 4.15 WIB, Selasa (18/2) di RS MMC karena serangan jantung.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Ketegaran Ayah Ashraf Sinclair Usai Kepergian Sang Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com