detikHot

celeb

Kenangan Manis BCL pada Ashraf Sinclair, Pria yang Serba Bisa

Rabu, 19 Feb 2020 09:19 WIB Devy Octafiani - detikHot
momen manis BCL dan Ashraf Sinclair Foto: Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Ada banyak kenangan manis yang diabadikan Bunga Citra Lestari terhadap Ashraf Sinclair. Kebersamaan mereka salah satunya, terekam di salah satu video yang diunggah di channel YouTube BCL.

Dalam video tersebut, BCL merekam momen kala dirinya dan Ashraf menggelar acara open house di hari Lebaran tahun lalu. Pelantun 'Kecewa' itu memperlihatkan kesibukannya sejak pagi hari.

Ia mulai sibuk berdandan. Sedangkan Ashraf, membantu di dapur menghangatkan kue buatan sang istri yang menjadi salah satu sajian di acara open house tersebut.

Kenangan Manis BCL pada Ashraf Sinclair, Pria yang Serba BisaFoto: (dok. Channel YouTube BCL)



Dalam salah satu kesempatan, BCL juga memperlihatkan bagaimana Ashraf sibuk membantu seorang tamu. Kala itu, sepatu tinggi si tamu tersebut tersangkut di sela-sela kayu pinggir kolam renang kediaman mereka.

"Tau kan jadinya kenapa saya nikahin Ashraf. Dia bisa semuanya. Dia bisa masukin kue ke dalam oven, motong-motong, (sampai) ngeluarin sepatu dari lubang kayu," kata BCL semringah.

Meninggalnya Ashraf menjadi hal mengejutkan yang tak pernah diduga BCL. Ia tak dapat menutupi rasa sedihnya yang dalam.

Ditemui usai pemakaman sang suami, BCL pun tak bisa berkata banyak. Berulang kali, ia hanya meminta almarhum Ashraf banyak didoakan.


"Aku minta doa untuk Ashraf, doa untuk Noah. Itu saja sih yang aku bisa bilang hari ini," ujar BCL di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

BCL melihat dan mendampingi langsung saat Ashraf tak sadarkan diri di kediamannya. Matanya terus meneteskan air mata, selama pemakaman berlangsung melihat suami yang sudah 11 tahun mendampinginya kini telah tiada.

Sebelum meninggal dunia, Ashraf sempat dilarikan ke rumah sakit MMC. Diduga ia meninggal karena serangan jantung.




Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com