detikHot

celeb

The Power of Netizen +62! Koper Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ketemu

Rabu, 19 Feb 2020 08:32 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
raffi ahmad, nagita slavina Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah bahagia. Selain keduanya baru saja berulang tahun, mereka pun mendapatkan kabar baik tentang koper yang sempat hilang saat di Turki.

Dikabarkan Raffi dan Nagita dalam Channel YouTube miliknya, koper miliknya berhasil ditemukan polisi Turki. Kedua pasangan ini pun sangat senang dengan kabar ini.

"Alhamdulillah koper kita akhirnya ketemu ya. Padahal kita sama sekali udah nggak mikirin kalau itu bakalan kembali lagi," terang Raffi.

Nagita juga tak kalah heboh dengan kabar mengenai hal tersebut.

"Padahal aku sudah ikhlas, beneran aku pas berdoa di Mekah itu aku jujur sudah ikhlas. Tapi ternyata dijawab dengan ini. Alhamdulillah ya Allah terima kasih banyak," sambung Nagita.

Dalam kesempatan ini, orang tua Rafathar Malik Ahmad tersebut juga berterima kasih pada netter dan penggemar di Indonesia.

"Ini sebenarnya berkat the power of netizen +62 loh. Soalnya pas kejadian, netizen terutama fansnya Rans itu mention ke pesawat yang kita pakai. Terima kasih banyak ya," ungkap Raffi.

Meski nampaknya ada beberapa barang yang hilang, namun Raffi dan Nagita sangat berterima kasih atas kerja keras polisi Turki.

"Ya memang barang-barang di koper itu kan lumayan ya harganya. Bayangin aja coba kalau 10 barang kali Rp 20 juta," beber Raffi.




Simak Video "Alasan Nagita Slavina Ogah Kepoin Isi Handphone Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com