detikHot

celeb

Ini yang Sulit Dilupakan Brisia Jodie dari Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Feb 2020 22:04 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ashraf Sinclair dari instagram. Ashraf Sinclair. Foto: Dok. Instagram/ashrafsinclair
Jakarta -

Penyanyi Brisia Jodie turut menghadiri pengajian yang digelar di kediaman mendiang Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Jodie pun mengatakan jika dirinya memang kenal dekat dengan sosok Ashraf. Ia pun turut mengenang sosok yang disebut sangat baik itu dan memandang sama semua orang.

"Menurut aku emang Kak Ashraf itu bener kata Glenn teman aku, itu kayak menyamaratakan semuanya. Jadi mau ngobrol sama siapapun ya dia udah nggak ngerasa tinggi atau apa, dan dia baik banget," ujar Jodie saat ditemui di kediaman Ashraf, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Ashraf disebut sering bercanda dan berkumpul bersamanya. Sifat jahil yang sering dilakukan Ashraf kepada Jodie pun menjadi kenangan yang tak akan ia lupakan.

"Ya deket. Kalau misalkan ketemu ya bercanda-bercanda, ngumpul, banyak juga dm-dm (direct messages)" sahutnya.

"Kalau dia (Ashraf) tuh selalu gangguin aku. Itu selalu kayak gitu-gitu. Terus senyumannya pelukkannya itu tulus gitu loh, baik sekali," tambah Jodie.

Jodie sebelumnya pernah menjadi salah seorang kontestan di ajang pencarian bakat di mana Bunga Citra Lestari menjadi jurinya bersama Maia Estianty dan juga Armand Maulana.

Ashraf Sinclair sendiri meninggal dunia di usia 40 tahun pada Selasa (18/2). Ashraf sempat di bawa ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan namun nyawanya tak terselamatkan. Ia pun dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.




Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com