detikHot

celeb

Kembali dari Pemakaman Ashraf, BCL Disambut Pelukan Rekan Artis

Selasa, 18 Feb 2020 20:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair. BCL dan Noah Sinclair. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disebut BCL telah kembali ke rumahnya setelah prosesi pemakaman sang suami, Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2).

BCL tiba dengan anaknya, Noah dalam satu mobil tepat pukul 20.00 WIB di rumahnya kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Terlihat wajahnya masih sembab. Kedatangan Bunga Citra Lestari langsung disambut oleh beberapa rekan artis seperti, Dwi Andhika, Christine Hakim dan Brisia Jodie yang telah hadir untuk mengikuti pengajian.

BCL langsung mendapatkan pelukan hangat dari rekan-rekan artis. Mereka sengaja datang ke kediaman BCL untuk menghadiri pengajian usai meninggalnya Ashraf Sinclair.


Sebelumnya, pihak keamanan rumah duka telah mengkonfirmasi adanya pengajian yang akan langsung dilaksanakan sesampainya BCL di rumah.

"Ada (pengajian). Paling pulangnya dari pemakaman," ujar salah satu pihak keamanan yang tak mau disebutkan namanya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada usia 40 tahun dan diduga akibat dari serangan jantung. Ia mengembuskan napas terakhir di kediamanya sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.




Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com