detikHot

celeb

Keluarga Jauh dari Gosip, BCL Berterimakasih usai Pemakaman Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Feb 2020 18:11 WIB Hanif Hawari - detikHot
Bunga Citra Lestari di pemakaman Ashraf Sinclair. Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari (BCL) dimakamkan di San Diego Hills. Usai pemakaman, BCL juga sedikit berbicara soal keluarganya yang jauh dari gosip.

Bunga Citra Lestari juga tahu benar, keluarganya tak pernah diberitakan miring. Ia mengaku berterimakasih atas pemberitaan yang selama ini muncul.


"Aku makasih selama ini, mungkin sudah memberikan pemberitaan yang baik mengenai aku dan Ashraf," ungkap Bunga Citra Lestari kepada wartawan di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2/2020).

Pernikahan BCL dan Ashraf menginjak usia 11 tahun pada 8 November 2019 yang lalu. Keduanya memang selalu kompak dalam segala hal.

Nyaris tak ada gosip yang menimpa keluarga BCL dan Ashraf. Pada hari jadi pernikahan ke-11, keduanya mengungkapkan perasaan cinta.


"Tidak ada jaminan bahwa kehidupan pernikahan akan mudah .. Tetapi pada saat itu ketika kamu meminta saya untuk menikah denganmu, saya tahu bahwa kamu adalah satu-satunya .. Pejuang yang tidak akan menyerah begitu saja pada kehidupan, pada kami ..
11 tahun telah berlalu, dan kami masih di sini, dalam perjalanan kami, pasang surut .. Melalui semua cinta, tawa, dan air mata, dan perkelahian .. Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair .. Untuk banyak orang tahun yang akan datang .. Selamat ulang tahun ke 11," ungkap BCL pada postingannya.

Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.15 WIB. Ashraf meninggal diduga karena serangan jantung dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC.

Simak video "Masih Syok, BCL Tak Banyak Bicara soal Meninggalnya Ashraf" di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/imk)

FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com