detikHot

celeb

Siap-siap! Band Internasional Bakal Bikin Syahdu Smartfren WOW Concert

Selasa, 18 Feb 2020 17:20 WIB Reyhan Diandri Ghivarianto - detikHot
Smartfren Foto: Reyhan Diandri Ghivarianto
Jakarta -

Smartfren kembali menyelenggarakan WOW Concert pada 17 April 2020. Dalam konser ini nantinya akan menghadirkan sederet artis papan atas baik dalam negeri maupun luar negeri.

"Kami akan undang artis internasional. Ada juga artis internasional lainnya yang masih kami rahasiakan," ujar Direktur PT Visual Indomedia Produksi Indra Yudhistira, dalam konferensi pers WOW Concert, di Plaza Senayan, Jakarta (20/2/2020).

Uniknya akan ada Gempi yang sempat viral menyanyikan Honne juga untuk duet bersama Honne. "Nanti gempi juga akan kami undang agar bernyanyi bersama dengan Honne, karena waktu itu kan sempat viral, " imbuhnya.

Influencer Arief Muhammad yang sebelumnya pernah datang ke konser WOW sebelumnya memprediksi konser ini bakalan seru. Bahkan dia pun berharap agar musisi legendaris bisa ambil bagian di konser tersebut.

"Gue sih berharap ada legend dari Indonesia yang diundang. Biar bisa buat mempersatukan kita semua lah, jangan hanya artis-artis luar aja yang ikut, " lanjut Arief.

Sementara jebolan ajang pencari bakat, Brisia Jodie, berharap agar konser tersebut mendatangkan Justin Bieber juga. Chief Brand Officer Smartfren Robert Saputra pun menjelaskan Smartfren mempunyai misi untuk menginspirasi generasi milenial melalui WOW Concert.

"Misi kita adalah agar brand smartfren bisa menjadi inspirasi untuk generasi muda Indonesia. Itulah alasan kita menghadirkan WOW Concert dan WOW Festival," ujar Robert.

Robert mengatakan alasan Smartfren memilih konsep WOW Concert adalah karena musik bisa memberikan impact tersendiri bagi kalangan anak muda.

"Kita ingin memberikan inspirasi lewat musik yang sedang diminati milenial. Sehingga para generasi muda dapat berkreasi dan mengembangkan kreativitas lewat teknologi internet yang dimiliki Smartfren," imbuh Robert.

Robert juga menyebut, WOW Concert 2020 ini akan dimeriahkan oleh deretan artis nasional seperti Noah, Dewa 19, Ari Lasso, Once, Judika, Didi Kempot, Bunga Citra Lestari, dan masih banyak lagi.

"Dewa 19 akan reuni untuk pertama kalinya di WOW Concert. Lalu Ariel Noah akan menyajikan konsep tarian baru yang mirip seperti di video klip lamanya bareng dengan BCL," ujar Robert.

Honne Bakal Duet Bareng Gempi di Smartfren WOW Concert 2020Foto: Reyhan Diandri Ghivarianto

Di akhir acara para jajaran direksi Smartfren, beserta influencer yang hadir melakukan TikTok dance #tanpatapichallenge yang berlangsung seru.

Nah untuk pelanggan Smartfren yang mau menonton langsung WOW Concert 2020 ini, bisa dengan cara menukarkan Smartpoint yang mereka miliki di aplikasi MySmartfren, membeli produk Bundling Smartfren, dan mengikut #tanpatapichallange di aplikasi TikTok Smartfren.

Nantinya pelanggan akan mendapatkan Special Invititation. Pelanggan ingin menonton bisa menukarkan poin mulai 25 Februari 2020.




Simak Video "Smartfren POWER UP Talks - Passion, Mimpi dan Peluang di Mata Arief Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com