Andien Sebut Ashraf Sinclair Pergi dengan Tenang, Jenazahnya Tersenyum

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 18 Feb 2020 14:59 WIB
Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia Foto: Dok. Instagram/bclsinclair
Jakarta -

Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia, dini hari tadi. Jenazah Ashraf Sinclair disebut tersenyum.

Ashraf Sinclair meninggal begitu mendadak, hal itu juga yang membuat BCL dan keluarga begitu terpukul. Meski begitu, Andien yang jadi salah satu pelayat di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, menyebut kepergian Ashraf begitu tenang.


"Yang pasti sekeluarga, Unge, Noah dan keluarga besar sedang berduka karena kepergian sangat mendadak. Tapi Insyaallah kepergian Ashraf, menurut orang sekitar, sangat tenang, bahagia, bahkan tersenyum," ungkap Andien di rumah duka, Selasa (18/2/2020).

Maia Estianty juga jadi salah satu rekan artis yang hadir di rumah duka. Ia mengaku belum mendapat cerita pasti, meski di sana mendapat beberapa cerita.

"Nggak nggak (tidak sakit). Sehat aja, nggak ada masalah," kata Maia saat ditanya soal kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair.

"Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam. Ashraf ditinggal Unge (BCL) untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan, habis bersihin muka, nggak bangun. Jadi peristiwa (meninggalnya Ashraf) sangat cepat," papar Maia.


Menurut Maia, kondisi BCL saat ini masih begitu berduka. Sebagai sahabat, Maia pun hanya bisa memberikan doa dan kekuatan untuk BCL.

"Unge (BCL) sedih banget yah. Banyak sekali yang melayat. Ya kita hanya kasih support ke dia," tutup Maia.



Simak Video "Curahan Hati BCL Usai Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)