detikHot

celeb

Ibas Yudhoyono Ikut Melayat ke Rumah Duka Suami BCL

Selasa, 18 Feb 2020 12:39 WIB Anisa Fitria - detikHot
Ibas Yudhoyono melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair (Hanif/detikcom) Foto: Ibas Yudhoyono melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair tak hanya datang dari kalangan artis, tapi juga politisi. Politikus Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, melayat ke rumah duka suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut.

Pria yang akrab disapa Ibas ini datang bersama sang istri, Aliya Rajasa. Keduanya tampak berbaju serba hitam.

"Innalillahi wa Innalillahi rojiun. Saya bersama istri datang siang hari ini untuk bertakziah. Tentu kami berduka, kami bersedih dan tentu merasakan kehilangan," kata Ibas saat ditemui di Rumah Duka, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Ibas mengaku kenal baik dengan BCL. Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini juga turut mendoakan agar BCL dan keluarga tetap diberi ketabahan dan kekuatan.

"Saya sama istri mendoakan yang terbaik agar almarhum tenang, tentram, bahagia di surga dengan husnul khatimah," harap Ibas

"Dan untuk keluarga yang ditinggalkan yang masih ada di dunia, Bunga dan yang lainnya diberikan kekuatan kesabaran untuk melanjutkan kehidupan," sambungnya.

Jenazah Ashraf Sinclair saat ini diketahui masih di rumah duka. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di San Diego Hills usai keluarga Ashraf dari Malaysia tiba.Ashraf meninggal dunia pada usia 40 tahun pada dini hari tadi. Bersama BCL, dia dikaruniai seorang anak bernama Noah.




Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/imk)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com