detikHot

celeb

Baim Wong Sebut Ashraf Sinclair Pernah Marah Besar saat Bergurau

Selasa, 18 Feb 2020 11:22 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Baim Wong dan Ashraf Foto: Baim Wong dan Ashraf. Instagram Baim Wong
Jakarta -

Baim Wong adalah salah satu sahabat Ashraf Sinclar yang sempat tak percaya dengan kabar meninggalnya suami BCL tersebut. Ia mengaku sudah lama sekali tak bertemu Ashraf.

Meski jarang bertemu, Baim dan Ashraf tetap berkomunikasi satu sama lain. Keduanya pun kerap menghabiskan waktu yang lama kala bertemu.

"Begini rasanya ketika kehilangan sahabat. Lama ga pernah ketemu..Tapi disaat ada kesempatan ketemu, kita tau..Kalau diantara kita berdua..ada perasaan sangat dekat satu sama lain..karena kita berdua sudah saling mengenal satu sama lain," tulis Baim dalam Instagram miliknya, Selasa (18/2/2020).

"Setiap ada pertemuan yg ga disengaja selalu menjadi pertemuan yg lama..karena memang sebenarnya kita itu saling kangen..Kangen dgn semua kebodohan kita ,kalau kita bercanda," bebernya lagi.

[Gambas:Instagram]

Ternyata, Baim pernah memiliki kenangan yang tak dilupakan baginya. Baim pernah membuat Ashraf marah besar padanya.

"Pernah dia marah bgt pas lagi dibencandain..Karena terompet keras dibunyiin di kupingnya..Marah kecil, yang setelah itu kembali gua jailin lagi..Kangen jg..kalau lama ga ketemu..dan kalau ketemu.. selalu dipenuhi becandaan yg kadang dengan kebodohan gua,dengan apa adanya gua..dia selalu ketawa2 terus," beber Baim lagi.

Baim pun mengatakan dirinya dan suami BCL tersebut selalu menikmati waktu kebersamaannya itu saat bertemu. Kini, kebersamaan itu tinggal kenangan.

Ashraf Sinclair telah meninggal dunia karena serangan jantung pada dini hari tadi. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun.




Simak Video "BCL Kembali Semangat Usai Diberi Motivasi oleh Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Suami BCL Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com