Pesan Pertama Ashraf Sinclair ke BCL: You Have A Special Persona

Indah Mutiara Kami - detikHot
Selasa, 18 Feb 2020 10:01 WIB
momen manis BCL dan Ashraf Sinclair
Ashraf Sinclair dan BCL (Foto: Instagram @bclsinclair)
Jakarta -

Kisah cinta Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (BCL) dipisahkan oleh maut usai Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun. Mengenang ke belakang, ada cerita menarik dari pertemuan mereka.

Ashraf dan Bunga Cinta Lestari pertama kali bertemu di sebuah acara di Malaysia pada tahun 2007. BCL pernah mengatakan bahwa saat itu, dia sedang sibuk-sibuknya promo album sehingga sedang tak mencari kekasih.

"Mengenal Ashraf itu pokoknya waktu itu aku lagi promo album ke Malaysia. Tadinya kan emang nggak punya pacar lama, karena kesibukannya juga dan karena udah lost trust sama semua laki-laki di Jakarta kayaknya udah capek ya nyari waktunya," ungkap BCL saat diwawancara detikcom pada tahun 2016 silam.

Di Malaysia, BCL saat itu sedang menunggu jadwal interview dengan salah satu program televisi. Bagaikan kebetulan, pembawa acara program itu mendadak tak datang.

"Interview sama sebuah acara TV, ditungguin kok orangnya nggak datang-datang lama banget nih di Malaysia gini ya? Udah sebel-sebel gitu kan ternyata yang datang Ashraf," jelasnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Curahan Hati BCL Usai Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya"
[Gambas:Video 20detik]