detikHot

Round-Up

Krisdayanti dan Raul Lemos Kompak Bantah Rumah Tangga Retak

Selasa, 18 Feb 2020 07:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Krisdayanti dan Raul Lemos Foto: Ismail
Jakarta -

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali dibahas. Hal itu buntut dari kabar Raul yang melakukan konsultasi ke pengadilan.

Hal itu diungkapkan oleh humas PA Jaksel, Faizal Kamil saat ditemui detikcom, Senin (17/2/2020). Ia menyebut, Raul Lemos datang untuk berkonsultasi mengenai perceraian.

"Kalau sementara ini yang kami tangkap ada satu. Soal KD baru ada kabar-kabar burung. Hanya itu saja," kata Faizal Kamil.

"Baru tanya-tanya saja ya. Kemarin yang bertanya-tanya, yang saya dengar dari pihak suaminya," sambungnya.


Faizal Kamil menyebut, yang datang ke PA Jaksel bukanlah Raul Lemos langsung. Namun ada perwakilan dari suami Krisdayanti itu yang diutusnya untuk datang ke sana.

"Perwakilan dari mereka. Ada yang melaporan ke saya. Perwakilan dari RL, inisialnya," ungkap Faizal Kamil.

Setelah berita itu, Raul Lemos membantah telah mengutus orang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Melalui Instagram, ia mengklarifikasi pemberitaan tersebut.

Suami dari Krisdayanti itu mengatakan kabar tersebut adalah bohong. Ia tak terima dengan pernyataan itu.


"Biad** yg bikin berita ini sich udah benar2 biad** kelas kakap. Memanipulasi dan mengarang berita murahan sembarangan untuk menggiring opini masyarakat dan bisa dikatakan membodohi publik. Ini benar2 HOAX," kata Raul Lemos dilihat detikcom, Senin (17/2/2020).

"Saya tidak pernah mengunjungi PA maupun mengutus orang," sambungnya.

Raul Lemos menyebut kalau rumah tangganya dengan Krisdayanti baik-baik saja. Bahkan keduanya sedang pergi pelesiran ke Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah kami baik2 aja dan hari ini kami jalan berdua ke Bandung," tutur Raul Lemos.


Kemudian Krisdayanti pun kesal sambil membantah isu tengah tak harmonis dengan suaminya, Raul Lemos. Terlebih ada rumor yang menyebut perwakilan Raul Lemos datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Krisdayanti lalu mengunggah potongan pemberitaan tentang dirinya itu di akun media sosialnya. Ia menyebut unggahannya itu sebagai pernyataan.

"Selamat malam.. maaf saya harus membuat pernyataan berikut. mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yg benar yaaaa kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif klau dimintai konfirmasi.. bebas dalam journalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan....... Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menhadapi dugaan ini @raullemos06," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto yang ia unggah saat dilihat detikcom, Senin (17/2/2020).

Dari situ, pasangan ini kompak membantah rumah tangganya retak. Mereka menegaskan hubungannya baik-baik saja.




Simak Video "Krisdayanti-Raul Lemos Digosipkan Cekcok, Ini Kata Kristina"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com