detikHot

celeb

Dituding Selingkuhan Suami Rachel Vennya, Lindsey Stuart Pernah Lapor Polisi

Senin, 17 Feb 2020 22:22 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Lindsey Stuart Foto: Lindsey Stuart (dok. Instagram)
Jakarta -

Rumah tangga Rachel Vennya dengan sang suami, Niko Al Hakim, sedang digosipkan oleh seorang selebgram Wulan Russell. Niko disebut punya selingkuhan.

Bak petir di siang bolong, Rachel yang sedang adem ayem dengan Niko Al Hakim langsung terkejut. Ia pun merespons soal omongan Wulan yang menuding suaminya berselingkuh.

Rupanya kabar selingkuh itu sudah lama ada dalam hubungan Rachel Vennya dengan sang suami. Ia jadi teringat memori masa lalu.

"Hal yg terjadi tahun 2016 adlh hal yg ga mau aku ingat, tp pastinya hal itu ga bs dilupakan, sasaran empuk bagi mrk yg membenci aku utk mengingatnya dan mengetik ini pun tanganku bergetar saking ga kuat utk mengingatnya," tulisnya di Instagram.


Rachel kemudian menyebut sosok L, yang dibilang selingkuhan Niko Al Hakim. L diketahui bernama Lindsey Stuart.

Selebgram itu sebenarnya sudah tak mau membahas soal gosip Niko selingkuh dengan Lindsey. Ia sakit hati sekali pernikahannya difitnah oleh Wulan Russell.

"Aku & L sdh dgr gossip ini dr lama, tp kt gak mau bahas krn gak penting, bahkan dlu ada yg sampe edit percakapan dan ngebawa2 temennya L yg berinisial A. Sakit sbnrnya ngeliat fitnah2an ini," ujarnya.


Lindsey Leslie Stuart pun ikut angkat bicara soal dituding menjadi pelakor. Ia pun sempat membuat laporan polisi dengan nomor 1316/B/IX/2018/Spg karena masalah tersebut.

"Ini adalah awal mula beredarnya fitnah tersebut tp aku memilih untuk diam dan tidak mengangkat kasus ini ke social media. Diam bukan berarti kalah, aku memutuskan untuk langsung menyerahkannya masalah ini ke pihak berwajib," katanya.

Lindsey menegaskan tak ada hubungan apa pun dengan suami Rachel Vennya. Ia merasa telah difitnah.

"Aku juga ngga kenal dengan pihak W, dan jujur aku ngga tau kenapa aku jadi kebawa dalam masalah ini. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yg beredar itu tidak benar. 100% fitnah," tuturnya.




Simak Video "Rachel Vennya Galang Dana Rp 2 Miliar untuk 'Lawan' Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com